Tips From A Beautiful Lie .org

Minggu, 16 Maret 2008

TiPs from AbeautifulLie.org
  1. Kurangi kecepatan mobil anda saat di jalan Tol..hal kecil seperti ini bisa mengurangi prduksi C02 dari kendaraan loh..Mengurangin kecepatan dari 75 mph ke 65 mph , bisa mengurangi penggunaan bensin hingga 15 %.
  2. Jika setiap orang menggunakan 30 detik untuk memastikan angin ban kendaraan ada di tekanan yg seharusnya, Kita bisa menghemat 200.000 barrel Minyak per hari!!
  3. Bawa Tas Sendiri Ketika Berbelanja! : Anda akan menghemat Bahan Bakar yg setara dengan kebutuhan perjalananan 1 Mile untuk tiap 14 Tas Plastik yg tidak kita gunakan. Selain itu, kita juga bisa mengurangi polusi sampah akan plastik2 ini.. Inget..sampah Plastik itu susah untuk diuraikan kembali loh...
  4. Jangan gunakan Screensaver ketika komputer anda ditinggal Idle!!...screen saver dikomputer menggunakan energi lebih banyak , lebih baik gunakan wallpaper untuk penggantinya.
  5. Cabut semua Peralatan elektronik anda!! Ketika pulang kerja, cabut semua elektronik .. walaupun tidak terhubung dengan alat elektronik..plug itu tetap menggunakan. Pastikan semua colokan elektronik dicabut dari listrik.


6. Mandilah lebih cepat, matikan air ketika menggosok gigi . Gunakan MEsin Cuci disaat loadnya penuh saja.Kalau masih mencuci dengan tangan, tampung dahulu air untuk digunakan, daripada menyalakan air disaat kita mencuci.
ANybody Wanna Try?
^^v

diposting oleh RiRi @ 18.16   3 Komentar